Advertisement

Calon Bupati Enthus Susmono Meninggal Dunia Diduga karena Terlalu Lelah

Yustinus Andri DP
Selasa, 15 Mei 2018 - 02:25 WIB
Budi Cahyana
Calon Bupati Enthus Susmono Meninggal Dunia Diduga karena Terlalu Lelah Enthus Susmono (kanan) - tegalkota.go.id

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bupati Tegal periode 2014-2019 Enthus Susmono meninggal dunia pada Senin (14/5) malam. Enthus yang maju lagi pada Pilkada serentak 2018, diduga meninggal dunia karena terlalu lelah.

Kasubag Pemberitaan dan Dokumentasi Kabupaten Tegal Hari Nugroho mengatakan Enthus Susmono semaput ketika akan melakukan kunjungan ke Desa Argatawang, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal pada Senin (14/5/2018) sore.

Advertisement

Dia berniat hadir dalam acara pengajian di daerah tersebut. “Saat di jalan beliau tidak sadarkan diri. Kemungkinan besar kecapaian,” ujar dia.

Sebelumnya, Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tegal Sinoeng Nugroho Rachmadi, menyebutkan Enthus meninggal dunia pada pukul 19.10 WIB.Pria yang dikenal sebagai dalang dan akrab disapa Ki Enthus tersebut meninggal dunia di RS Dr. Soeselo, Slawi.

Dalam Pilbup 2018 kali ini Enthus berpasangan dengan Umi Azizah. Mereka mendapatkan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hanura, Gerindra, Partai Keadilan Sosial (PKS), dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Enthus-Umi yang mendapat nomor urut 3 tersebut bersaing dengan pasangan lain yakni Rusbandi-Fatchuddin dan  Haron Bagas Prakosa-Drajat Adi Prayitno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement