Calon Bupati Enthus Susmono Meninggal Dunia Diduga karena Terlalu Lelah

Enthus Susmono (kanan) - tegalkota.go.id
15 Mei 2018 02:25 WIB Yustinus Andri DP News Share :
Adplus Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA—Bupati Tegal periode 2014-2019 Enthus Susmono meninggal dunia pada Senin (14/5) malam. Enthus yang maju lagi pada Pilkada serentak 2018, diduga meninggal dunia karena terlalu lelah.

Kasubag Pemberitaan dan Dokumentasi Kabupaten Tegal Hari Nugroho mengatakan Enthus Susmono semaput ketika akan melakukan kunjungan ke Desa Argatawang, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal pada Senin (14/5/2018) sore.

Dia berniat hadir dalam acara pengajian di daerah tersebut. “Saat di jalan beliau tidak sadarkan diri. Kemungkinan besar kecapaian,” ujar dia.

Sebelumnya, Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tegal Sinoeng Nugroho Rachmadi, menyebutkan Enthus meninggal dunia pada pukul 19.10 WIB.Pria yang dikenal sebagai dalang dan akrab disapa Ki Enthus tersebut meninggal dunia di RS Dr. Soeselo, Slawi.

Dalam Pilbup 2018 kali ini Enthus berpasangan dengan Umi Azizah. Mereka mendapatkan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hanura, Gerindra, Partai Keadilan Sosial (PKS), dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Enthus-Umi yang mendapat nomor urut 3 tersebut bersaing dengan pasangan lain yakni Rusbandi-Fatchuddin dan  Haron Bagas Prakosa-Drajat Adi Prayitno.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Adplus Tokopedia