Polisi Buru Penari Erotis yang Bikin Heboh Jepara

Tari Erotis di Pantai Kartini Jepara. - Youtube
16 April 2018 22:50 WIB News Share :
Adplus Tokopedia

Harianjogja.com, JEPARA- Kepolisian Jepara, Jawa Tengah tengah memburu penarik erotis yang sempat bikin heboh acara reuni komunitas motor.

Polisi mulai menemukan titik terang mengenai tiga penari erotis dalam acara reuni komunitas motor matik di Pantai Kartini, Jepara, Jawa Tengah. Mereka diduga sengaja didatangkan dari Semarang untuk menghibur peserta reuni.

"Penari erotis masih kami kejar. Dia [penari] itu istilahnya freelance [penari lepas] yang diambil dari Semarang. Tiga orang yang kami cari," kata Kasatreskrim Polres Jepara, AKP Suharto, Senin (16/4/2018).


Berdasarkan pemeriksaan polisi, panitia mengaku tidak mengenal dan mengetahui secara pasti tiga penari erotis. Untuk itu, polisi masih melakukan pengembangan dengan memeriksa sekira 15 saksi.

"[Panitia] yang ambil dari Semarang juga enggak kenal dengan penari. Entah bagaimana istilahnya itu, yang jelas kami akan melakukan penyelidikan di mana posisi penarinya itu," terangnya.

Polisi telah menetapkan dua panitia penyelanggara sebagai tersangka dan saat ini dilakukan penahanan. Untuk mengungkap kasus ini, polisi juga telah memeriksa sekira 15 orang.

Sebelumnya, tarian erotis yang mendadak viral di media sosial itu tak mendapatkan izin dari kepolisian. Dalam pengajuan izin yang disertai rundown acara tidak dicantumkan sesi sexy dancer dalam kegiatan komunitas motor Yamaha NMax tersebut, melainkan hiburan biasa berupa penyanyi dengan iringan musik organ tunggal.

Dalam rekaman video amatir, terlihat ketiga penari erotis meliuk-meliukkan badan sembari mengikuti iringan musik dari seorang DJ perempuan yang juga berpakaian seksi.

"Ini masih terus kami kembangkan pemeriksaan saksi-saksi lain. Agar diketahui siapa lagi nanti yang bertanggung jawab berkaitan dengan pertunjukan itu [tari erotis]," ujar Suharto.


Sumber : Okezone

Adplus Tokopedia